Sunday, December 23, 2007

Proses Menuju Rumah Idaman

Agustus 2007.. Pondasi mulai dipasang.. Di kavling Ambassador Blok D.. Type 45/151 (hoek)



September 2007.. Dinding rumah telah berdiri tegak..



Oktober 2007.. Atap dan pagar depan rumah selesai terpasang..



November 2007.. Alhamdulillah, berdirilah rumahku yg sederhana..

12 comments:

OBoR said...

Mas saya Dian, kemarin sabtu (5 April 2008)saya lihat-lihat perumahan bukit dago. terus lihat ada cluster baru yang akan dibangun.
sebenernya tertarik juga sih ambil rumah disana, tapi pas dilihat kok ada SUTET nya ya mas, berbahaya ga tuh?
tolong infonya ya mas, makasih sebelumnya

Admin said...

Mbak Dian, tadinya saya juga agak ngeri saat pertama survey lokasi. Namun setelah jalan2 keliling area bukit dago, ternyata itu bisa jadi pemandangan yg unik.. kalo khawatir, sebaiknya pilih blok yg agak jauh dari SUTET.. masih banyak cluster baru yg posisinya agak jauh dari SUTET.. sekilas dari kejauhan seperti menara eiffel.. serasa di Paris.. :)

darmawank said...

assalamu'alaikum..
aduh senangnya ya mas, punya rumah sendiri. kecil, tapi mandiri..alhamdulillah.
perkenalkan mas, nama saya aang. punten mas, pgn tanya...sekarang berapa ya harga rumah di perumahan mas andy yg tipe 45 & 63? terus, ada jual kapling tanah ga? kalo ada berapa harganya ya mas? btw, mas andy punya alamat email? saya pgn tanya lebih banyak, tapi mungkin lewat japri saja, biar tdk ganggu. terimakasih.

wassalam,
aang

Admin said...

salam kenal, pak aang..
harga rumah di bukit dago dari brosur terakhir (mei 2008), berdasarkan type:
36/78 => 131.760.000
36/90 => 146.610.000
45/112 => 182.012.500
65/127 => 245.112.500
untuk kavling sepertinya gak dipasarkan.. update terbaru bisa hubungi Marketing Bukit Dago (70239988).

Unknown said...

Mas Andy,
Saya H. Achmad, tinggal di D7. Saya lagi buat web utk bukit dago, partisipasi warga saja, bukan dari developer.
Mohon ijin beberapa gambar mas andi, saya pake di web tsb.
www.bukitdago.co.cc
Mas balas japri saja ya, ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan.

H. achmad rb
www.pipe-cleaner.co.cc

nk said...

waduh, setelah tinggal hampir 1 thn di Bukit Dago, pengalaman saya rada beda nih Pak. Ya, memang udaranya enak, sejuk, dengan pemandangan indah. Tapi developernya well.. i think so suck, dari november 2007 sampai kini februari 2009, listrik saya belum dipasang juga, sampai kini kami masih ngampung ke sambungan listriknya tetangga blok D4, itu pun di pake untuk 2 rumah. Jadi ya gitu deh, anjlok mulu.... tengah malem harus lari setengah blok buat naikin saklar. Kami sudah berulangkali komplain, tapi jawabnya bulan depan mulu. Jadi kalo tanya saya, bukit dago IS NOT RECOMMENDED

Admin said...

@bukit: silahkan, pak h. achmad.. gambar2nya bisa dishare kok..

@nk: wah.. repot juga kalo gitu. kalo saya, alhamdulillah lancar. listrik sudah terpasang saat serah terima kunci.. itu alasan lamanya kenapa ya? dari PLN-nya kah?

::SISILAIN:: said...

Hati-hati, saya sendiri liat kalo di sana banyak premannya. Masukin barang pas pidahan dimintain duit, beli barang perabot rumah pas nurunin dimintai duit, mau betulin rumah beli bahan bangunan pas nurunin di mintai duit. aprahnya bukan preman lingkunga aja yang minta, kalo security tahu, mereka minta juga.

Jalanan di tiang listrik depan rumah gak dikasih listrik, rumah ibadah disuruh bangun sendiri, satpam lingkungan gak ada (security kalo ada yang kehilangan bilangnya hanya jagain property developer dan bukan warga, lahan makam gak disipain, sarana pendidikan setingkat SD dan SMP gak ada, mau renang di sport centre-nya dimintain duit lagi buat tiket masuk (gak ada priviledge buat warga sendiri), tarikan untuk setoran kelurahan macem-macem (pendeknya warga kayak sapi perahan warga pribumi), acara agustusan security inta jatah (padahal gak ngejagain kita-kita), lebaran mereka minta THR (aneh kan?).

Pusing dah kalo mikirin biaya hidup disitu. Mending di BSD, mahal didepan tapi tenang di berikutnya karena pengeluarannya serba jelas, gak kayak disitu. Gw pikir, pantesan warga desanya gak maju-maju, kerjaannya cuma minta mulu....capek dech....

::SISILAIN:: said...

BUKIT DAGO.....i think .....ummmm...NOT RECOMENDED (in red color).

Mending tanya warga dulu sebelum membeli, khusunya cerita buruknya dan perilaku warga kampungnya. PENTING!!!!

Art Motor CB said...

Salam kenal, saya penguni Blok d 22 Ambasador II, Keamananya memang payah dan parah !!!, rabu kemaren ada 3 Rumah yang di Bobol MALING di Siang Bolong saat rumah kosong karena ditinggal kerja, salah satu rumah adalah rumah saya. maling masuk dengan cara membobol pintu sepertinya menggunakan lingis, setelah barang di dapat mungkin diangkut menggunakan mobil. saya memang hanya kehilangan TV21 " tapi privasi saya merasa di injak-injak, karena isi kamar di aduk-aduk.

Pengaman nya memang benar-benar NOL BESAR ...

Sadely said...

Rencananya mau ambil Lake view. Apa masalah kurangnya kenyamanan dan keamanan masih terjadi?

Unknown said...

Saya sudah melakukan akad pada agustus 2018, untuk pembelian unit di cluster lake view type new victoria, kl boleh tau biasanya proses pembangunan rumahnya brp lama ya? Karena dr marketing aku bilangnya sekitar 1tahun.. menurut saya terlalu lama pembangunan untuk rumah type 69/90